Bagi Juru Bicara Bpn Joko Widodo Memalukan, Tak Dapat Bedakan Istilah Download Dan Upload

Presiden Jokowi sempat gagal paham ketika tak dapat membedakan istilah download dan upload, setelah beredar di sosial media ketika ia mengajak masyarakat untuk men-download aplikasi wacana dirinya. Namun ia justru berkata sebaliknya yakni upload. Bagi Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferdinan Hutahaean ini dianggap memalukan.

Saya pikir ini kejadian yang sangat tak patut dan memalukan. Terlihat terperinci bagaimana presiden Jokowi yang katanya milenial ternyata gagap teknologi dan tidak mengerti istilah Upload dan download”, tuturnya.

Ferdinand juga yakin jikalau Presiden Jokowi tidak paham akan dua istilah tersebut. Sampai soal pertanyaan unicorn yang dilemparkan kepada Calon Presiden Nomor Urut 02, ia yakin yaitu pertanyaan titipan timses. Lantaran Jokowi sendiri tidak paham sebab gagap teknologi.

Bagaimana mungkin seseorang yang gagal paham wacana Upload dan Download dapat paham wacana Unicorn? sangat tidak mungkin,” ucapnya dilansir dari CNNIndonesia.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional lantas mengajak generasi milenial melihat kualitas Jokowi, yang menurutnya ia hanya sebatas beretorika dikala bicara soal perkembangan teknologi khususnya di dunia internet. Terbukti dari tak dapat membedakan download dan upload.