Jual Mobil Bekas: 7 Rekomendasi Mobil Bekas Berkualitas Harga 60 Jutaan Rupiah

KIA Cerato 2012

Mahalnya harga kendaraan khususnya adalah mobil baru di pasaran membuat beberapa orang lebih prefer untuk membeli produk bekas atau secondnya saja. Setidaknya mereka sudah bisa mendapatkan sebuah kendaraan untuk digunakan menunjang mobilitas sehari-hari meskipun bekas, namun kualitasnya juga bagus. Kini jual mobil bekas ini sendiri juga banyak, selain banyak ditawarkan oleh dealer-dealer langsung, maka konsumen sendiri bisa menjumpainya secara online.

Paling tidak nantinya bisa langsung membeli dari pemilik atau tangan pertama, sehingga kemungkinan untuk dapatkan harga yang lebih murah juga kian tinggi. Karena memang bisa tawar menawar atau melakukan negosiasi harga secara langsung. Tak jarang bahkan Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang harganya murah meriah hanya sekitar 60 jutaan rupiah, namun kualitasnya mumpuni, berikut ini diantara rekomendasinya yaitu:

  1. Daihatsu Xenia Li 2004, mobil yang satu ini paling cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga, pertama kali diluncurkan ke pasaran adalah tahun 2003, hingga sekarang masih selalu mendapatkan upgrade, namun untuk varian yang dikeluarkan pada tahun 2004 lalu harga jualnya di pasaran sangatlah murah, yaitu sekitar 60 jutaan rupiah saja. Memiliki kabin yang lega karena dapat menampung hingga 8 orang penumpang di dalamnya.
  2. KIA Cerato 2012, mobil keluaran KIA tahun 2012 ini memiliki kapasitas mesin yaitu 1.600cc, tenaga yang dihasilkan maksimal disertai dengan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit. untuk harga jualnya ke pasaran sendiri juga cukup murah, yaitu senilai 60 jutaan rupiah. Namun ia sudah dibekali dengan berbagai macam fasilitas hiburan dan juga penunjang keamanan bagi Anda di dalam berkendara.
  3. Suzuki APV 2005, mobil keluarga yang satu ini begitu nyaman karena dibekali dengan kabin yang luas. Produk keluaran tahun 2005 nya sendiri bahkan dijual ke pasaran dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar 60 jutaan rupiah saja. Cocok digunakan untuk berkendara jarak jauh, apalagi untuk Anda yang hobby jalan-jalan sekeluarga.
  4. Daihatsu Taruna 2005, ini adalah varian SUV yang dikeluarkan oleh Daihatsu, dengan harga bekasnya sendiri sangat murah, yaitu dapat Anda beli hanya dengan angka 60 jutaan rupiah, kendaraan yang satu ini cocok digunakan untuk menjelajah berbagai kondisi medan. Ukuran kabinnya yang luas juga menjadi nilai tambah karena semakin nyaman dipakai berkendara jarak jauh.
  5. Honda City 2003, dulunya kendaraan keluaran dari Honda ini memang menjadi primadona bagi masyarakat, bahkan hingga saat ini juga demikian. Jika dulunya produk tersebut dijual dengan harga mahal, khususnya untuk seri baru, namun untuk keluaran lama tahun 2003 dijual dengan harga yang begitu murah, hanya sekitar 60 jutaan rupiah saja.
  6. Hyundai Gets 2005, mobil produksi Korea Selatan ini memiliki tampilan yang mungkin dan dinamis, cocok dipakai berkendara di jalanan kota besar, harga jualnya murah mulai dari angka 60 jutaan rupiah untuk seri lama tersebut. Berbekal mesin 1.3 liter bertenaga sebesar 95 tenaga kuda, torsi yang dihasilkannya yaitu 125 Nm.
  7. Isuzu Panther Royal 2000, mobil yang satu ini dikenal dengan kualitas mesinnya yang begitu handal, jenis mesin diesel yang terkenal begitu irit konsumsi bahan bakar. Harga jual produk keluaran tahun 2000 ini juga sangat murah yaitu 60 jutaan rupiah saja.

Jual mobil bekas dengan harga murah tersebut bisa Anda jumpai secara online, langsung cek saja di situs terpercaya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *