Seorang Istri Memutuskan Gantung Diri Sesudah Dihentikan Bersosial Media Oleh Suami

Facebook menjadi motif utama Arniati dalam mengakhiri hidup. Dilansir dari Suara.com, diduga ada pertengkaran antara Arniati dan sang suami, karena sang suami melarangnya memakai Facebook. Tak diperbolehkan memakai media umum menciptakan Arniati kesal dan nekat tetapkan mengkahiri hidup dengan cara gantung diri.

Sebelum tetapkan gantung diri, lewat klarifikasi Kasat Reskrim Polres PPU Iptu Iswanto, Arniati sempat menulis status di WhatsApp yang menyatakan ingin mengakhiri hidup serta mengucapkan minta maaf kepada keluarganya. Terlebih lagi sehabis pertengkaran, keduanya tak saling bertegur sapa.

Di hari kejadian, sang suami mengakui masih melihat istirnya sedang asyik bermain Facebook via gawai. Bahkan sang suami juga membaca status WhatsApp sang istri yang menyatakan ingin mengakhiri hidup, lantas ia mengetuk pintu kamar dan dibukakan oleh Arniati.

“Suaminya sempat pulang ke rumah, hendak mengambil berkas. Setelahnya, suami korban kembali ke kantor kelurahan Nipah-nipah (Kalimantan). Korban dikala itu masih hidup. Tapi sehabis sang suami pulang ke rumah sore hari, korban sudah tewas,” jelasnya.

Berdasarkan olah daerah insiden perkara, Arniati mengakhiri hidup dengan cara gantung diri memakai tali ayunan.