Sofjan Wanandi : Pilih Pemimimpin Yang Terang Kerjanya

Pengusaha sekaligus penggerak Sofjan Wanandi memperlihatkan undangan biar semua pendukung Joko Widodo- Kh Ma’ruf Amin sungguh-sungguh bekerja turun ke lapangan dan jangan terkena dengan hasil survei yang mengungguli pasangan nomor urut 01 ini. Sofjan menyampaikan jangan mengambil risiko dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Kali ini saya mau turun gunung, alasannya ialah problem kita ialah Pancasila dan NKRI harus dilanjutkan. Kebersamaan dalam kebinekaan,” kata Sofjan di sela deklarasi Alumni Menteng 64 untuk Jokowi-Ma’ruf, di Gedung Djoeang, Jakarta, yang dilansir dari Beritasatu.

Di Pemilu 2019, Sofjan berkata bila rakyat sebaiknya jangan mengambil risiko dengan memimlih pemimpin yang tidak tepat. Lebih baik menentukan sosok yang sudah dikenal kinerjanya, dengan kekurangan dan kelebihan dibanding calon yang tidak diketahui sama sekali.

Jangan ambil risiko. Khususnya ke anak muda, hati-hati terkait sesuatu yang tak jelas. Pak Jokowi sudah terang akan melanjutkan demi perbaikan negara,” kata Sofjan Wanandi.

Dalam deklarasi itu, hadir Ginandjar Kartasasmita, Airlangga Hartarto, Wimar Witoelar, Agus Gumiwang Kartasasmita, Prof. Harijono Djojodiharjo, Akbar Tanjung, Sofyan Wanandi, J. Wishenda, dan Sidarto Danusubroto selaku anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin serta Hasto Kristiyanto sebagai sekretaris TKN.